Sewa Motor Supra X Jogja
Rate this post

Sewa Motor Supra X Jogja – Bagi Anda yang gemar mengunjungi destinasi wisata alam, tentu tidak lengkap jika belum berkunjung ke Jogjakarta. Disana, khususnya di daerah gunungkidul, terdapat banyak destinasi alam keren, yang menarik untuk dieksplor. Namun kami sarankan, untuk anda yang ingin mengeksplor dengan lebih leluasa, sebaiknya memakai sepeda motor saja. Sebab tidak semua akses jalan menuju obyek wisata alam disana, bisa dijangkau kendaraan roda empat.

Untuk Anda pengunjung dari luar Jogja yang tidak membawa kendaraan sendiri, jangan khawatir. Anda bisa memilih sewa motor supra-X jogja untuk menemani perjalanan anda. Honda Supra-X terkenal bandel dan irit, jadi tak perlu khawatir selama diperjalanan.

Harga Sewa Motor Supra X di Jogja

Jenis MotorHarga Sewa
Honda Supra XRp 100.000 /hari

Rp 550.000 /minggu

Rp 1.200.000 /bulan

Syarat dan Ketentuan Sewa Motor

  • E-KTP (Wajib)
  • SIM A (Wajib)
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )

Catatan Khusus:

  • Identitas harus asli bukan fotocopy
  • Harus atas nama pribadi penyewa
  • Identitas boleh di gabung dengan teman

Fasilitas Sewa:

  • Helm
  • Jas Hujan
  • Kondisi motor yang prima
  • Antar jemput (sesuai dengan ketentuan)

Metode Pembayaran Sewa Motor

Metode pembayaran sewa scoopy jogja dapat dilakukan dengan cara transfer bank, silahkan klik disini untuk melihat bank perusahaan yang kami gunakan dalam segala transaksi. Baik paket wisata jogja, sewa bus maupun rental mobil jogja dan booking hotel.

Keuntungan Sewa Motor Supra-X Jogja

Ada banyak kelebihan yang dimiliki honda supra-X. Diantaranya, seperti yang terangkum dibawah ini

1. Irit Bahan Bakar

Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed fuel Injection) yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar saat dikendarai. Dengan menggunakan motor Supra-X, Anda tidak perlu bolak-balik isi bahan bakar.

honda supra-x

2. Dilengkapi Perlengkapan Keamanan Berkendara

Kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan helm SNI dan juga jas hujan. Sehingga akan membuat perjalanan Anda semakin aman dan nyaman.

3. Fitur Canggih untuk Charger Hp

Nah, menariknya lagi motor Supra-X juga dilengkapi dengan socket yang berfungsi untuk charger handphone. Saat Hp Anda lowbatt ketika diperjalanan, Anda bisa mencharger-nya terlebih dahulu selama perjalanan.

4. Lampu LED TERANG

supra-x

Jika perjalanan wisata Anda dilakukan di malam hari, Anda tak perlu khawatir karena Supra-X membekali kendaraannya dengan lampu LED yang berpijar terang. Sehingga dapat menyinari perjalanan malam Anda dengan kondisi jalanan yang gelap.

5. Rem Cakram Bekerja Optimal

Kendaraan ini semakin aman dengan dilengkapinya rem cakram dengan sistem rem front and rear discbrake. Artinya antara rem cakram depan dan belakang bisa bekerja secara optimal sesuai fungsinya. Dengan sistem rem yang aman ini, Anda bisa mengontrol laju kendaraan di berbagai medan jalan.

6. Mesin Tangguh, Gesit, dan Lincah

Rental Motor Supra-X Jogja

Supra-X memiliki mesin yang tangguh sehingga mampu melaju dengan lincah dan gesit dalam berbagai medan jalan. Mulai dari jalanan berbatu, menanjak, menurun, hingga berkelok dapat ditakhlukkan oleh Supra-X dengan stabil.

Bagaimana, sangat keren bukan motor ini. Jadi, tak perlu ragu lagi memilih sewa motor Supra-X Jogja agar perjalanan wisata anda bisa lancar dan aman.

Kunjungi Tempat Wisata di Jogja Berikut Dengan Sewa Motor

Jogja memang memiliki banyak pilihan lokasi wisata yang indah-indah. Namun, jika Anda ingin berkeliling di lokasi yang berdekatan, Anda bisa eksplor tempat wisata di dekat Malioboro. Berikut ini beberapa rekomendasi lokasi wisata di lokasi tersebut!

  • Kraton Yogyakarta

Kraton Yogyakarta merupakan istana kesultanan Yogyakarta yang layak untuk dikunjungi. Bangunan yang berdiri megah ini memberikan kesan sejarah yang masih kental dengan budaya dan tradisi. Hal ini menandakan bahwa budaya dan tradisi yang ada mampu bersinergi dengan laju modernsisasi yang semakin cepat.

Disana Anda akan menemukan banguan berupa pendopo dan bangian museum yang menyimpan benda-benda bersejarah. Mulai dari kain batik, lukisan, hingga alat makan zaman kerajaan.

  • Tugu Jogja

Selanjutnya, ada Tugu Jogja yang merupakan identitas atau ikon dari kota Jogjakarta itu sendiri. Tugu Jogja juga dikenal dengan sebutan Tugu Pal Putih atau Tugu Golong Gilig. Tugu ini menyimpan nilai sejarah dan dibangun oleh Sri Sultan Hamengkubuwono pertama di tahun 1755.

  • Titik Nol KM Jogja

Titik Nol KM Jogja sebenarnya bukanlah lokasi wisata khusus. Ini merupakan nama lain untuk menyebut perempatan yang terletak di Kantor Pos Besar kota Jogjakarta. Namun, disana Anda bisa menemukan pemandangan jalanan yang tak kalah elok. Tempat ini menjadi ruang publik yang dijadikan masyarakat untuk nongkrong maupun berkumpul dengan komunitas.

  • Museum Benteng Vredeburg

Ini merupakan museum peninggalan Kolonial Belanda. Sehingga Museum Benteng merupakan museum yang memiliki nilai sejarah cukup banyak. Di dalam museum ini, Anda bisa melihat berbagai karya seni seperti bangunan, patung, senjata, dan sebagainya.

  • Pasar Beringharjo

Rasanya kurang jika Anda melakukan wisata tanpa berkunjung di pasar terkenal di lokasi wisata yang Anda kunjungi. Nah, di Jogja dekat dengan Malioboro, Anda bisa mengunjungi Pasar Beringharjo untuk memberi beberapa oleh-oleh. Tempat ini telah beroperasi selama ratusan tahun dan telah berkali-kali mengalami pemugaran.

  • Alun-Alun Selatan

Alun-alun kidul (selatan) sangat cocok dijadikan wisata malam. Disana Anda akan melihat pemandangan malam yang indah dengan lampu-lampu yang menyala di sekitarnya. Ada yang berasal dari berbagai kendaraan hingga lampu jalanan.

  • Jalan Malioboro

Ini merupakan tempat wisata terbuka yang berupa jalanan dengan taman di pinggir jalan yang indah. Jalan Malioboro selalu dipadati wisatawan maupun masyarakat setempat untuk menikmati pemandangan alam sekitarnya.

  • Taman Sari Jogja

Taman Sari Jogja memiliki akses dekat dengan Keraton Yogjakarta. Jika ditempuh dari alun-laun ketaron, cukup waktu 15 menit untuk sampai di Taman Sari. Lokasi ini menyimpan banyak sejarah, karena dulu merupakan taman dari Keraton Yogyakarta pada zaman kerajaan.

  • Taman Pintar Yogyakarta

Terakhir, Anda juga bisa mengunjungi lokasi wisata edukasi di Taman Pintar Yogyakarta. Disana Anda bisa bermain sambil belajar dengan nilai-nilai pendidikan yang diberikan. Tempat ini juga cocok untuk liburan bagi anak-anak dan keluarga.

Itu dia beberapa rekomendasasi tempat wisata di Jogja yang bisa Anda kunjungi. Pastinya, demi kelancaran perjalanan Anda, gunakan transportasi yang sesuai. Anda bisa menggunakan jasa sewa motor Supra-X Jogja jika tidak memiliki kendaraan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846