Paket Wisata Jogja Murah Terlengkap

Tentang Jogja (Yogyakarta)

Jogjakarta atau orang sering menyebutnya dengan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja) merupakan sebuah provinsi yang pusat pemerintahannya berupa kerajaan Kasultanan. Hak dari Kasultanan itu sendiri adalah dapat menyusun peraturan yang statusnya setara dengan undnag-undang. Yogyakarta atau Jogja terdiri dari satu kotamadya dan beberapa kabupaten. Saat liburan ke Jogja anda akan menemukan keramahan, keindahan dalam kebudayaan, dan ketentraman yang ada dari setiap sudut Jogja. Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, dan berbagai pusat perbelanjaan. Anda bisa menikmati harga makanan yang cukup murah di Jogja.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan penginapan atau hotel dengan harga yang relatif murah jika anda ingin berwisata lebih dari satu hari. Karena Jogja memiliki tempat wisata yang sangat banyak, apabila ingin mengunjungi semua tempat wisata Anda membutuhkan lebih dari satu hari.

Jogja merupakan kota yang masih menjaga adat istiadat dan budayanya. Bahkan, anda juga bisa mengunjungi Museum Keraton Yogyakarta. Jika anda ingin berwisata dengan mudah di Jogjakarta dapat sekaligus mengambil paket wisata Jogja yang banyak ditawarkan dengan fasilitas lengkap sudah termasuk sewa bus pariwisata jogja atau rental mobil jogja. Anda dapat mengambil paket wisata sesuai dengan anggaran yang sudah anda tentukan dengan wisata yang ingin anda tuju. Semua paket wisata Jogja tersebut ditujukan demi kenyamanan anda selama berwisata di Jogja.

Daftar Pilihan Paket Wisata Jogja

Paket wisata jogja murah terlengkap yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan liburan Anda.

Fasilitas Yang Anda Dapatkan

  • Transportasi private AC.
  • Penjemputan dan pengantaran di hotel/ terminal/ stasiun
  • Tiket masuk objek wisata.
  • Air mineral 1x sehari.
  • Driver as guide.
  • Biaya retribusi parkir.
  • Banner wisata ( peserta >10 ).
  • BBM.
  • Makan sesuai paket tour yang di pilih.

Syarat dan Ketentuan Tour

  • Harga paket wisata berlaku untuk Low Season, Untuk High Season Seperti libur bersama, hari besar akan dikenakan tambahan biaya.
  • Untuk harga berlaku untuk domestik saja.
  • Untuk Proses DP harus 30% - 50 % dari total harga paket, dan system pelunasan adalah ketika sudah berada di Jogja.
  • Tidak ada refund untuk pembatalan sepihak.
  • Harga masih bisa berubah ubah jika belum ada proses DP.
  • Hotel yang di gunakan 1 kamar di isi 2 orang / 3 orang / kamar. Hotel rate * 2, *3 & *4.
  • Usia di bawah 5 tahun Free of CHARGE, usia 5-10 tahun 50% tanpa extrabed.
  • Usia Di atas 10 tahun FULL payment.

Keuntungan Menggunakan Paket Wisata Jogja Kami

Anda yang ingin berlibur ke Jogjakarta dan memilih paket wisata Jogja pasti akan memperoleh banyak keuntungan dan kemudahan. Berikut ini berbagai manfaat yang dapat anda rasakan.

Transportasi

Anda tidak perlu kebingungan untuk mencari transportasi selama berwisata di Jogja karena sarana trasnportasi juga sudah termasuk dalam paket wisata Jogja.

Penginapan

Anda tidak perlu merasa terbebani atau harus repot untuk melakukan booking hotel karena pihak penyedia paket wisata akan memilihkan hotel sesuai dengan keinginan anda.

Oleh-oleh Wisata

Anda tidak perlu merasa bingung ketika ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga, karena tour guide akan mengantarkan anda ke tempat oleh-oleh khas dari Yogyakarta.

Tiket Wisata

Untuk masalah tiket wisata Anda tidak perlu repot dalam mengurus tiket masuk arena/ wahana karena semua sudah kami disiapkan untuk memudahkan liburan anda di Jogja.

Destinasi Wisata di Jogja

Saat anda ingin menjelajah berbagai tempat wisata alam yang berada di Jogja sebaiknya menyewa kendaraan. Karena kami penyedia atau jasa rental tentu tahu di mana lokasi atau destinasi wisata di wilayah yogyakarta, anda tinggal duduk manis kami yang antarkan anda keliling jogja. Terdapat banyak paket wisata yang bisa dipilih untuk menikmati liburan di kota Jogja.

Sebagai gambaran anda bisa simak ulasan berikut tentang paket wisata jogja sehari yang kami sediakan, yang bisa menjadi referensi liburan anda baik untuk sendiri maupun bersama teman-teman.
Paket Wisata Tebing Breksi, Candi Ijo, Candi Prambanan, Candi Borobudur
Perjalanan wisata ini dimulai dari menjemput wisatawan di hotel, stasiun, bandara, maupun terminal. Selanjutnya, perjalanan tempat wisata pertama adalah menuju Tebing Breksi. Anda dapat menikmati wisata tebing breksi selama satu jam lebih. Perjalanan berikutnya dilanjutnkan menuju wisata candi ijo dan candi prambanan. Sebelum melanjutkan ke tempat wisatacandi borobudur, maka para wisatawan akan berhenti sejenak untuk menikmati makan siang. Setelah selesai berwisata alam maka wisatawan akan diantarkan menuju pusat oleh-oleh atau Malioboro.

Paket wisata Jogja ini biasanya selesai saat malam hari. Sehingga anda langsung akan diantarkan menuju hotel, stasiun, atau bandara. Pengantaran terakhir ini dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Paket wisata Jogja ini sudah termasuk transportasi, pemandu wisata, air mineral selama perjalanan, tiket masuk objek wisata, makan siang, penjemputan, dan pengantaran di tempat yang telah ditentukan. Paket tour ini dapat anda nikmati dengan minimal dua orang.Harga yang disajikan berbeda-beda tergantung dari jumlah peserta yang ingin mengambil paket wisata tersebut. Paket wisata ini biasanya dimulai dengan harga Rp. 240.000 hingga Rp. 300.000. Semakin banyak peserta yang ikut dalam paket wisata, maka harga akan semakin rumah.
Paket Wisata Taman Pelangi, Kali Biru, Bukit Mojo, Malioboro, Vulcano Jeep Lava Tour, Candi Ratu Boko
Perjalanan wisata akan dimulai dari Kali Biru, yaitu wisata alam yang terletak di desa dan dikelilingi hutan progo. Anda bisa melihat panorama keindahan alam yang elegan dengan menaiki gardu pandang. Pemandangan bukit-bukit hijau nan asri menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain bukit anda juga bisa melihat pemandangan lain yaitu waduk sermo dari atas gardu. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke wisata Bukit Mojo yang dilanjutkan dengan makan siang. Setelah beristirahat, maka perjalanan dilanjutkan menuju Vulcano Jeep Lava Tour.

Tujuan tempat wisata berikutnya adalah Candi Ratu Boko. Di kawasan wisata ini anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset. Area Candi ratu Boko ini sangat luas dan anda bebas berfoto-foto. Anda bisa menikmati keindahan alam disertai dengan semilir angin nya yang menyejukkan. Terakhir, anda akan diantarkan menuju Malioboro atau pusat oleh-oleh. Bagi anda yang ingin menuju hotel atau bandara, maka anda juga akan diantarkan oleh tour guide dari paket wisata Jogja tersebut. Anda bisa memilih berbagai paket wisata Jogja dengan harga yang terjangkau dan pemandu wisata yang berpengalaman.
Paket Wisata Rumah Hobit, Lintang Sewu, Puncak Becici, Cave Tubing Sedayu
Perjalanan wisata akan dimulai dari Rumah Hobit, yaitu wisata yang berada di Jalan Hutan Pinus, Nganjir, Mangunan, bantul. Rumah hobit ini di payungi oleh pohon-pohon yang rimbun. Pas sekali untuk pengunjung yang ingin suasananya adem. Anda juga bisa mengambil foto karena spot sangat cantik dan unik. Tapi sayangnya pengunjung tidak bisa masuk ke dalam rumah hobit hanya bisa di luarnya saja. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke wisata Lintang Sewa dan Puncak Becici yang dilanjutkan dengan makan siang. Setelah beristirahat, maka perjalanan dilanjutkan menuju Pule Payung.

Tujuan tempat wisata berikutnya adalah Tamansari, Tebing breksi, Cave tubing Sedayau dan lainnya. Anda dapat berfoto-foto dengan latar belakang tebing yang sangat klasik dan alami. Setelah anda merasa cukup berwisata, maka tujuan berikutnya adalah mencari oleh-oleh ke Malioboro. Anda bisa berburu berbagai baju khas Jogjakarta maupun membeli bakpia yang terkenal enak. Perjalanan terakhir anda akan diantarkan menuju hotel atau penginapan. Setelah hari ketiga maka anda cek out dari hotel dan menuju ke tempat wisata lainnya, setelah semua selesai maka anda akan di antar ke stasiun atau bandara.
Rumah Pohon Pandawa Lima, Candi Borobudur, Vulcano Jeep Lava Tour, Kebun Mangunan
Perjalanan wisata akan dimulai dari Rumah Pohon Pandawa Lima, yang berada di Kurahan, Karangrejo, Magelang, Jawa Tengah. Di wisata ini ada lima pohon asem yang besar- besar dan berjajar, dan rumah pohon ini di bangun di atasnya. Dari atas rumah ini anda bisa menikmati pemandangan alam dan sunrise yang snagat indah sekali. dan ketinggian rumah phon pandawa lima ini kurang lebih 4M. Candi Borobudur, Vulcano Jeep Lava Tour yang dilanjutkan dengan makan siang. Setelah beristirahat, maka perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Mangunan.

Untuk hari berikutnnya, tujuan tempat wisata berikutnya adalah Lintang Sewu, Kebun Bunga Matahari, dan sunrise Parangtritis. Biasanya banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini di waktu sore hari untuk menikmati sunset. Setelah anda merasa cukup berwisata, maka tujuan berikutnya adalah mencari oleh-oleh ke Malioboro. Anda bisa berburu berbagai baju khas Jogjakarta maupun membeli bakpia yang terkenal enak. Perjalanan terakhir anda akan diantarkan menuju hotel atau penginapan. Setelah hari ke empat maka anda cek out dari hotel dan menuju ketempat wisata lainnya, setelah semua selesai maka anda akan di antar ke stasiun atau bandara.
Goa Pindul, Air Terjun Sri Gethuk, Pantai Timang, Bukit Bintang
Hari pertama Penjemputan di Bandara / Stasiun / Hotel. Setelah itu menuju ke wisata Goa Pindul, wisata ini terletak di desa bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul Yogyakarta. Wisata ini tergolong baru, namun pengunjungnya dari hari ke ahri semakin banyak. Di dalam goa ini terdapat pemandangan eksotis yang berdinding batu dengan bentuk unik serta stalaktit. Setalah itu menuju wisata Air Terjun Srigetuk yang berada di Mungguran II, Bleberan, Kabupaten Gunung Kidul. Setalah selesai maka tujuan berikutnya adalah ke Pantai Timang dan Bukit Bintang. Di Bukit Bintang ini menjadi tempat favorite untuk nongkrong sambil menikmati suasana keindahan malam. Dari atas bukit anda bisa melihat lampu warga sekitar layaknya mirip bintang-bintang yang gemerlap yang berbeda-beda warna.

Untuk hari berikutnnya, tujuan tempat wisata berikutnya adalah Pule Payung, Candi Borobudur, Monumen Jogja Kembal, Taman Pelangi dan Malioboro. Hari ketiga tujuan wisata anda yaitu ke Rafting Sungai Elo, Volcano Jeep Lava Tour, The Lost World Castle. Dan untuk hari ke empat anda bisa mengunjungi wisata Hutan Pinus Mangunan, Pantai Cemara Sewu, Gumuk Pasir, Pantai Parangtritis, Alun-alun Kidul. Pada hari kelima tujuan wisatanya Keraton Yogyakarta, Taman Pintar, Wisata belanja di Pusat Batik, Bakpia Premium khas Jogja. Setelah semua selesai maka anda akan di antar ke stasiun atau bandara.
× 0818-635-846