Kids Fun, Surganya Wisata Keluarga Di Yogyakarta

kids fun

Wisata rekreasi keluarga menjadi salah satu destinasi yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Karena di obyek wisata rekreasi, semua anggota keluarga dapat menikmati berbagai wahana yang ada. Selain itu, seluruh anggota keluarga juga bisa bersenang-senang bersama. Beberapa obyek wisata rekreasi ini menjadi obyek wisata yang paling besar dibandingkan dengan obyek wisata lainnya. Di Yogyakarta terdapat obyek wisata rekreasi keluarga yang besar dan hingga saat ini masih dikunjungi oleh wisatawan. Obyek wisata tersebut adalah Kids Fun.

Lokasi, Rute, Jam Buka, Dan Tiket Masuk Kids Fun Yogyakarta

Kids Fun Yogyakarta merupakan obyek wisata rekreasi di Yogyakarta yang menyajikan berbagai wahana untuk seluruh anggota keluarga. Meskipun di Yogyakarta banyak obyek wisata rekreasi, akan tetapi Kids Fun bisa menjadi rekomendasi wisata keluarga untuk Anda dan keluarga. Lokasi Kids Fun ini berada di Jl. Wonosari, Madugondo, Tegaltirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rutenya sangat mudah untuk dilalui dengan berbagai moda transportasi, salah satunya adalah menggunakan jasa sewa mobil di Jogja. Dengan menggunakan jasa sewa mobil di Jogja, Anda bisa membawa seluruh keluarga Anda untuk berjalan-jalan ke Kids Fun.

Kids Fun buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari jam 08.00 hingga 18.00 untuk taman bermain. Untuk wahana Aquasplash buka dari jam 07.00 hingga 18.00, sedangkan untuk wahana Gokart sendiri buka dari jam 08.00 sampai 21.00. Tiket masuknya sendiri untuk ke Kids Fun adalah sebesar Rp. 71.500 untuk hari Senin sampai Kamis. Untuk hari Jumat, Anda dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 64.000, dan Rp. 79.000 untuk akhir pekan dan hari libur Nasional. Tiket masuk berlaku untuk anak di atas 2 tahun serta memiliki tinggi lebih dari 85 centimeter.

Baca juga wisata keluarga lain di Jogja : Gembira Loka Zoo

Wahana Di Kids Fun Yogyakarta

Kids Fun Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata rekreasi keluarga menghadirkan berbagai wahana yang tentunya seru. Selain seru, wahana-wahana di Kids Fun juga bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Berikut ini adalah beberapa wahana yang ada di Kids Fun Yogyakarta.

1. Wahana Anak

Di Wahana Anak ini, Anda yang datang bersama dengan anak Anda bisa bermain di wahana ini. Berbagai macam wahana yang cocok untuk anak Anda ada di sini. Salah satunya adalah wahana arung jeram. Wahana arung jeram di sini tentunya berbeda dengan arung jeram pada umumnya. Di sini, kapal yang digunakan untuk arung jeram adalah kapal mini yang mengalir ke sungai buatan. Selain itu juga terdapat tempat yang menarik untuk anak Anda bernama Magic Castle. Tempat bermain ini memiliki 3 lantai dengan 4 buah papan seluncur dan magic bola. Selain itu juga terdapat boom bola dan bisa bermain tembak-tembakan bola di area fun shooter. Anak Anda juga bisa bermain flying fox di tempat ini karena di sini juga terdapat mini flying fox.

2. Wahana Menegangkan

Untuk Anda yang suka dengan wahana rekreasi yang mendebarkan, Anda bisa mencoba wahana menegangkan di Kids Fun. Tidak kalah dengan wisata rekreasi di tempat lain, Kids Fun juga memiliki berbagai macam wahana menegangkan. Salah satunya adalah Zyclon Coaster yang mana merupakan wahana baru yang ada di obyek wisata ini. Zyclon Coaster merupakan sebuah roller coaster yang tentu dapat menguji adrenalin para pengunjung. Untuk menaiki wahana ini, wisatawan harus memiliki tinggi minimal 125 centimeter. Selain itu juga terdapat wahana menegangkan lainnya yang bernama Paratrooper. Wahana ini dapat membuat Anda serasa berputar-putar di udara dan melayang di udara. Untuk menaiki paratrooper, tinggi minimal 120 centimeter.

3. Wahana Gokart

Obyek wisata ini memiliki sebuah wahana Gokart yang tidak kalah jika dibandingkan dengan wisata rekreasi yang lain. Mobil Gokart yang ada di Kids Fun terdiri dari 30 unit. Di antaranya ada 8 unit gokart eagle, 8 unit gokart double, 6 gokart talon, dan 8 unit gokart pro. Gokart talon ini adalah gokart yang dikhususkan untuk anak-anak di usia 6 hingga 12 tahun. Sedangkan untuk gokart pro adalah gokart yang dikhususkan untuk pemegang VIP Member Gokart. Lintasan yang ada di obyek wisata ini juga terdiri dari berbagai macam dengan kesulitan yang berbeda. Kurang lebih, panjang dari semua lintasan gokart di tempat ini sekitar 460 meter.

4. Wahana Aquasplash

Aquasplash adalah sebuah kolam renang yang mana terdapat sebuah payung raksasa yang dapat melindungi pengunjung. Yang menarik di wahana ini adalah seluncur yang setinggi 7,5 meter dengan panjang mencapai 52 meter. Di Aquasplash juga terdapat kolam arus yang membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda dari tempat lainnya. Selain itu juga terdapat kolam babypool yang tentunya sangat aman bagi pengunjung yang datang dengan membawa balita. Hal menarik di wahana Aquasplash selain kolam payung adalah ember tumpah yang setiap saat dapat menumpahkan air kepada pengunjung.

5. Wahana Keluarga

Bagi Anda yang datang bersama keluarga, Anda bisa bermain di wahana keluarga yang mana Anda bisa bermain bersama dengan anggota keluarga. Di wahana keluarga, terdapat banyak berbagai macam wahana yang bisa dimainkan bersama keluarga. Salah satunya adalah wahana jurrasic park yang juga menjadi wahana yang ramai di Kids Fun. Di Jurrasic Park ini terdapat berbagai jenis dinosaurus buatan yang dapat mengeluarkan suara keras. Selain itu, di tempat ini juga dapat mengeluarkan hujan buatan serta asap yang bisa keluar dari gunung berapi buatan.

Pertunjukan Di Kids Fun Yogyakarta

Selain mengunjungi berbagai wahana, Anda yang datang ke tempat ini juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan. Pertunjukan ini tentunya bisa disaksikan bersama dengan seluruh anggota keluarga Anda. Berikut ini adalah beberapa pertunjukan yang ada di Kids Fun.

1. Kostum Karakter

Pertunjukan ini menyajikan tokoh-tokoh superhero dan tokoh pangeran serta putri dari negeri dongeng. Seperti misalnya Batman, Spiderman, dan Superman. Di wahana ini juga Anda bisa foto bareng dengan para pemain yang mengenakan kostum karakter ini.

2. Drama Musikal

Drama Musikal yang dipertunjukkan di obyek wisata ini adalah kisah tentang seorang putri raja di sebuah kerajaan. Sebagai seorang putri raja, sifatnya sangat berbeda jauh dengan orang tuanya. Ia memiliki sifat yang suka membuat keributan di istana dan tentunya membuat raja dan ratu kewalahan. Akan tetapi pada suatu hari, ada sebuah kejadian yang dapat mengubah kehidupan mereka. Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutannya, Anda bisa datang ke obyek wisata ini.

3. Operet Bajak Laut

Selain itu, ada pertunjukan operet bajak laut yang ceritanya sendiri terinspirasi dari cerita Jack Sparrow. Cerita yang dihadirkan juga dapat memberikan pesan moral dan variatif. Anda bisa menyaksikan pertunjukan ini pada hari Sabtu pukul 12.00, dan hari Minggu pukul 11.00 dan 14.00. Pada akhir acara juga akan dibagikan souvenir untuk Anda yang dapat menjawab pertanyaan.

Baca juga tempat wisata pertunjukan seni di Jogja : Taman Budaya Jogja

Yogyakarta memiliki banyak wisata rekreasi untuk keluarga yang tentunya ramah anak. Salah satunya adalah Kids Fun yang letaknya berada jauh dari pusat kota Yogyakarta. Kids Fun sendiri dapat menjadi rekomendasi wisata keluarga karena banyaknya wahana yang menarik. Selain menarik, wahana yang ada di tempat ini bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846