bus shd jogja

Sewa bus SHD jogja solo semarang mungkin bisa Anda jadikan alternatif armada untuk berlibur di Jogja. Jogja memliki beragam destinasi wisata mulai dari wisata alam, pantai, sampai wisata buatan yang sangat rekomended untuk Anda kunjungi bersama keluarga saat musim liburan tiba.
SHD bus merupakan kendaraan super high deck yang memungkinkan mengangkut lebih banyak penumpang dan bisa digunakan untuk bepergian bersama rombongan dengan lebih nyaman. Karena kapasitasnya yang besar, SHD bus jogja cukup banyak diminati oleh para penyewa bus.

Selain menjamin keamanan penumpangnya, bus ini juga memiliki kapasitas yang lebih besar dibanding transportasi sejenisnya. Bus SHD biasanya disewa untuk beragam kebutuhan seperti kunjungan intansi, berwisata, keperluan bisnis, dan sebagainya.
Bus ini menjadi primadonanya bus pariwisata sejak kemunculannya tahun 2015 silam. Kira-kira apa yang membuat bus ini menjadi primadona? Berikut ulasanya

Tarif Sewa Bus SHD Jogja

  • Rp. 3.700.000 : Jogja – Solo/ hari
  • Rp. 4.000.000 : Jogja – Semarang/ hari
  • Rp. 3.000.000 : City Tour Jogja/ hari
  • Rp. 3.300.000 : GunungKidul Tour/ hari
  • Rp 1.900.000 : Tranfer In/ Out/ Dinner/ hari
  • Crew + Bus + BBM
  • Kapasitas Seat 48 – 52 Seat

1. Fasilitas

Bus SHD menewarkan fasilitas yang lengkap dan modern seperti TV LED, DVD, karaoke set, dan sebagainya. Untuk kenyamanan, bus SHD dilengkapi dengan kursi penumpang yang empuk. Ada juga reclaining set seat yang digunakan untuk mengatur kemiringan kursi. Bus SHD juga menyediakan tambahan berupa selimut tebal dan bantal untuk mendukung perjalanan Anda agar semakin nyaman. SHD bus juga dilengkapi dengan smooking area dan fitur keselamatan yang canggih mulai dari pemadam kebakaran, palu pemecah dan emergency exit.

2. Eksterior

SHD bus mempunyai ciri khas berupa kaca ganda pada bagian depan bus yang disebut topi atau bando. Kaca genda yang menjadi ciri khas bus mewah tersebut mewah bertujuan agar penumpang bisa leluasa menikmati pemandangan saat perjalanan. Jika dilihat tampilan luarnya, terdapat gill yang didesain lebih tinggi dibanding bus lainnya. Bus SHD hadir sebagai pilihan favorit bus modern dengan bagasi luar dan dalam cukup lebar yang mampu menampung barang bawaaan Anda dan rombongan lebih banyak. Secara eksterior, bus ini terlihat sangat garang dan mewah dengan panjang 12.800 mm, lebar 2500 mm dan tinggi 2.820 mm.

3. Interior

Berbicara mengenai interior, bus SHD memiliki desain kabin yang tinggi. Kabin yang tinggi ini bertujuan agar penumpang bisa melihat pemandangan selama perjalanan secara lebih leluasa. Interior bus didesain mewah dan elegan dengan bagian atap menggunakan konsep roof panoramic sehingga Anda bisa menikmati langit biru dari dalam bus. Bus SHD juga dilengkapi dengan hiasan lampu LED di bagian atapnya. Ada juga word panel yang terintegrasi serta lantai bus yang dilapisi karpet terabus everglades.

Kami juga melayani sewa medium bus, sewa elf jogja dan rental hice murah jogja.

4. Mesin

SHD bus menggunakan mesin berkapasitas sebesar 12.000 cc. Mesin tersebut menggunakan sistem triptonik yang mengatur pengunaan presnelling otomatis dan manual. SHD juga dibekali dengan mesin dengan fasilitas auto speed. Ini membuat pengemudi bisa menentukan serta mengatur kecepatan yang dibutuhkan. Meskipun mesin bus menghasilkan tenaga yang besar, tetapi mesinya irit bahan bakar.

Referensi Tempat Wisata Populer Jogja Menggunakan Bus SHD

Jika berencana berlibur ke Jogja bersama rombongan dengan sewa bus SHD Jogja, berikut beberapa referensi tempat wisata di Jogja yang populer:

  • Candi Prambanan

Merupakan candi yang cukup terkenal di Indonesia, bahkan telah ditetapkan oleh unesco sebagai situs bersejarah warisan dunia. Banyak sekali wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung kesini untuk menikmati keindahan candi prambanan (Lihat: paket wisata jogja 1 hari).

  • Malioboro Yogyakarta

Malioboro merupakan tempat wisata sekaligus icon Jogja yang paling populer. Disini, Anda akan ditawarkan berbagai oleh-oleh khas Jogja yang menarik. Ada banyak pernak pernik khas Jogja yang bisa Anda dapatkan disini mulai dari pakaian, makanan sampai aksesoris yang unik.

  • Pantai Parangtritis Yogyakarta

Sore hari di pantai parangtritis merupakan moment yang paling ditunggu oleh para wisatawan. Karena disini, Anda bisa menikmati sunset yang sendu dan romantis sambil jalan-jalan dipesisir pantai menggunakan andong.

  • Wisata Taman Pintar Yogyakarta

Dinamakan taman pintar karena tempat ini merupakan salah satu wisata pendidikan dan edukasi yang ada di Jogja. Tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

  • Wisata Museum Gunung Merapi Yogyakarta

Anda yang penasaran dan ingin tahu detik-detik saat gunung merapi meletus pada 26 oktober 2010, Anda wajib berkunjung ke museum ini. Museum ini merupakan saksi bisu kengerian letusan gunung merapi. Disini, Anda juga bisa belajar banyak hal seperti ciri-ciri gunung yang akan meletus, yang perlu Anda lakukan setelah gunung meletus, dn masih banyk lagi.

  • Wisata Sindu Edupark Yogyakarta

Wisata satu ini merupakan tempat wisata keluarga yang paling komplit. Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda akan dimanjakan dengan wahana yang seru dan menarik seperti bumper car, kereta api, kereta kecil, kincir, segway, cangkir putar, flying bicycle, kursi ayun, carausel dan trampolin. Ada juga wahana tambahan seperti arcade game, theater 7 dimensi, tengoro budoyo serta kampung seni.

  • Benteng Vredeburg Yogyakarta

Sebagai warga negara Indonesia, Anda wajib mengetahui sejarah bangsa ini salah satunya dengan berkunjung ke museum satu ini. Dengan tiket masuk yang terjangkau,Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai sejarah perjuangan bangsa indonesia melalui patung-patung yang diperagakan serta film yang diputar di museum ini.

Demikian diatas ulasan mengenai daya tarik bus SHD serta wisata populer di Jogja. Semoga bermanfaat.

× 0818-635-846