sewa hiace jogja

Sewa hiace jogja solo semarang magelang klaten – Ada banyak tempat wisata di kawasan Jogjakarta yang aksesnya tidak terjangkau oleh kendaraan umum seperti Trans Jogja ataupun bus umum. Selain itu, masalah juga bisa muncul saat Anda bepergian dengan jumlah rombongan antara 10-15 orang yang tentunya tidak muat jika menggunakan mobil pribadi jenis MPV, namun jika harus menyewa bus pastinya mahal dan terlalu longgar. Jadi, untuk kasus tersebut, pilihan tepat yang kami sarankan adalah sewa Hiace Jogja.

Toyota awalnya membuat produk mobil Hiace minibus jogja ini untuk tujuan niaga. Namun demi mengikuti perkembangan zaman, maka Hiace kini lebih banyak digunakan sebagai sarana transportasi yang banyak disewakan oleh armada rental mobil, paket tour jogja, dan travel. Mengapa Hiace begitu banyak diminati untuk disewa? Ternyata, Toyota Hiace minibus jogja memang memiliki banyak keunggulan seperti:

Keunggulan Mobil Toyota Hiace

  • Desain Kabin yang Luas
  • Dimensi yang Luas di Kelasnya
  • Kekuatan Mesin yang Super Gahar
  • Fitur Keselamatan Super Lengkap
  • Fitur Kenyamanan Kabin Kelas Atas

Toyota Hiace menjadi pilihan utama bagi para penyewa yang ingin bepergian dengan jumlah rombongan yang tidak terlalu besar. Toyota Hiace ini memiliki kapasitas penumpang hingga 15 orang dengan desain kabin yang lega, bahkan hingga baris paling belakangnya.

Toyota Hiace dilengkapi dengan kursi pengemudi dan penumpang yang empuk. Ruang kaki juga cukup lebar, sehingga selama perjalanan penumpang sama sekali tidak akan merasakan sesak. Posisi kursi juga bisa diatur sesuai dengan mode yang tersedia, mulai dari tegak hingga landai (sleep mode).

Kabin yang nyaman bisa didapatkan berkat dimensi sewa Hiace jogja yang cukup luas di kelas microbus sejenisnya. Mobil Hiace ini memiliki dimensi panjang hingga 5.380 mm, lebar 1880 mm, dan tingginya 2.285 mm. Dimensi Hiace ini terbilang yang paling besar diantara para pesaing kelas microbus merk lainnya.

Tarif Sewa Hiace di Jogja Solo Semarang Magelang Klaten

Mobil + Driver

  • 12 Jam : Rp. 900.000

Mobil + Driver + BBM

  • 24 Jam : Rp. 1.200.000

Hiace memiliki sumbu roda dengan jarak 3110 mm. Jarak pijak depannya 1655 mm dan bagian belakangnya 1650 mm. Mobil ini sendiri memiliki berat total mencapai 2.070 kg. Dengan beratnya ini, Toyota Hiace mantab digunakan meskipun dalam kecepatan yang tinggi.

Meskipun Hiace dibekali dengan body berukuran besar dan bobot 2 ton lebih, namun Hiace tetap mampu melaju dengan performa maksimal berkat kekuatan mesinnya. Sewa minibus jogja dibekali dengan mesin tipe 4 silinder in-line 16 valve jenis DOHC D-4D. Mesin ini memiliki kapasitas hingga 2.494 cc.

Diameter langkah Hiace mencapai 92 x 93,8 mm dengan daya maksimum mencapai 102 PS/3600 rpm. Torsi maksimum yang bisa dihasilkannya mencapai 26,5 kgm/1600 – 2400 rpm. Hiace hadir dengan mesin transmisi manual. Suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi Common Rail Type dengan jenis bahan bakar diesel/solar.

Selain menyediakan jasa sewa bus pariwisata, kami juga meyediakan mobil lainnya seperti sewa mobil pajero dan rental alphard di jogja.

Jika Anda mencari microbus dengan fitur keselamatan yang tinggi, maka Anda wajib menyewa Hiace. Mobil ini dibekali dengan teknologi Beyond Safety. Pada bagian depan mobil sudah dilengkapi dengan High Mount Stop Lamp dan juga rear wiper. Selain itu, juga sudah terdapat fog lamp pada bagian depan yang sangat nyaman digunakaan pada jalanan gelap atau berkabut.

rental hiace jogja

Di bagian dalam, Anda bisa menjumpai dual SRS Airbag bagi kursi pengemudi dan penumpang baris depan. Hiace juga dilengkapi dengan Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter. Sistem pengereman Hiace sendiri juga sudah dilengkapi dengan ABS (Antri Brake System) dan BA yang akan menghindarkan stir kemudi terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

Toyota Hiace hadir dengan desain kabin kelas atas. Hiace dilengkapi dengan 4 pintu side step and easy walkout moder sliding door yang memudahkan penumpang keluar masuk mobil. Kabin sudah dilengkapi dengan AC dan Climate Control yang bisa mempertahankan kesejukan hingga kursi bagian paling belakang.

Pada bagian dashboardnya, Hiace minibus jogja sudah dilengkapi dengan head unit dengan teknologi layar sentuh. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur hiburan seperti DVD, Sound system, radio, audio, dan USB Port. Untuk mobil yang disewakan, biasanya pihak rental sudah menambah fitur hiburannya dengan layar LCD Screen.

Tips Memilih Jasa Sewa Hiace Jogja

Saat Anda berlibur di Kota Jogjakarta, banyak sekali agen rental mobil yang bisa Anda temukan baik melalui pencarian online ataupun offline. Banyak juga pihak rental yang menyediakan armada rental hiace jogja ini. Namun, Anda tak boleh sembarangan memilih jasa rental mobil. Setidaknya Anda harus mengikuti tips-tips berikut ini dalam memilih jasa rental mobil jogja yang tepat:

1. Pastikan Kontak Rental

Banyak orang yang saat ini mencari jasa rental mobil dari internet. Untuk itu, saat mengecek website rental mobil yang ada di internet, pilihlah jasa rental dengan nomor kontak yang jelas bisa dihubungi. Lebih baik Anda juga memilih jasa rental mobil jogja lepas kunci yang sudah menggunakan domain berbayar (bukan blogspot atau worldpress) karena biasanya lebih profesional.

2. Pastikan Kondisi Mobil Prima

Agar perjalanan Anda lancar tanpa gangguan, sebaiknya pilihlah jasa rental mobil hiace yang menyediakan armada dengan tahun keluaran terbaru. Mobil dengan tahun-tahun muda tentunya masih memiliki kondisi fisik yang prima dan minim resiko kerusakan di jalan.

3. Cek Kelengkapan Surat Kendaraan dan Juga SIM

Hal yang tak kalah penting saat akan menyewa sewa mobil Hiace adalah mengecek kelengkapan surat-suratnya seperti STNK dan BPKB kendaraan. Selain itu, jika Anda menyewa paket sewa bus pariwisata jogja bersama dengan sopirnya, maka cek pula apakah sopir tersebut punya SIM yang masih aktif ataukah tidak. Jangan sampai perjalanan Anda justru terganggu hanya karena permasalahan surat kendaraan dan SIM.

4. Lihat Review Pengguna Sebelumnya

Cara paling mudah mengetahui apakah sebuah rental mobil berkualitas atau tidak adalah dengan melihat review di internet. Anda bisa dengan mudah mencari rental mobil terbaik di kota Jogja dengan review-review positif konsumen sebelumnya yang ditulis di google maps ataupun situs lainnya.

Toyota Hiace adalah pilihan terbaik Anda untuk berkeliling Jogjakarta dengan nyaman dan aman.

× 0818-635-846