sewa nmax jogja

Apakah anda sedang merencanakan liburan ke Jogja dalam waktu dekat? Jika anda ingin berkunjung ke obyek wisata Jogja, khususnya obyek wisata yang lokasinya di pusat kota, kami sarankan untuk menggunakan kendaraan sepeda motor. Kenapa demikian? Sebab dengan sepeda motor, anda bisa lebih leluasa melewati jalanan kota yang seringkali mengalami kemacetan.

Sewa Nmax Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan

Jika anda pengunjung dari luar Jogja yang tidak membawa kendaraan sendiri, jangan khawatir. Anda bisa dengan mudah menemukan jasa sewa motor di kota Jogja. Ada banyak merek atau jenis motor yang disewakan. Jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana anda.

Diantara banyaknya pilihan yang ada, sewa Nmax Jogja, yang banyak diminati masyarakat. Tentu karena bodynya yang terlihat elegan, serta nyaman dikendarai. Jadi, meskipun digunakan untuk perjalanan jauh, anda tidak merasa terlalu capek dan pegal.

Harga Sewa Motor Yamaha Nmax di Jogja

Jenis MotorHarga Sewa
Yamah NmaxRp 180.000/1 Hari

Rp 1.000.000/1 Minggu

Rp 1.950.000/1 Bulan

Syarat & Ketentuan Sewa Motor

  • E-KTP (Wajib)
  • SIM A (Wajib)
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )
  • Apa Saja Kelebihan Motor NMax?

Catatan Khusus:

  • Identitas harus asli bukan fotocopy
  • Harus atas nama pribadi penyewa
  • Identitas boleh di gabung dengan teman

Metode Pembayaran Sewa Motor

Metode pembayaran sewa nmax jogja dapat dilakukan dengan cara transfer bank, silahkan klik disini untuk melihat bank perusahaan yang kami gunakan dalam segala transaksi. Baik paket wisata jogja, sewa bus maupun rental mobil dan booking hotel.

Keunggulan Motor Yamaha Nmax

Nah, untuk anda yang masih ragu untuk memutuskan sewa motor Nmax Jogja, berikut ini kami akan bagikan beberapa kelebihan motor ini:

1. Dibekali Teknologi Variable Valve Actuation atau VVA

rental nmax jogja

Keungulan pertama motor ini, adalah disisi teknologinya. Nmax telah dibekali teknologi VVA, yang konon mampu menjaga tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Dan bukan itu saja, terdapat juga teknologi Blue Core yang bisa membuat mesin lebih bertenaga. Jadi, meski memiliki bodi yang cukup bongsor, motor ini sangat lincah dan tetap bertenaga.

2. Memilik Mesin dengan Tenaga Besar

motor nmax

Bukan hal aneh jika motor ini banyak diminati. Seperti yang telah disinggung diatas, Nmax memiliki tenaga yang super, hal ini karena Nmax sudah dibekali mesin dengan tenaga yang besar. Performa mesin NMax lebih unggul melalui perbekalan mesin SOHC dengan 4 Klep, dimana pada klep masuknya mempunyai mekanisme terintegrasi Variable Valve Actuation, sedangkan pada klep buangnya tetap satu profil kem dengan rocker arm bercabang.

3. Posisi Berkendara Sangat Nyaman

nmax

Bagi mereka yang sudah pernah mengendarai motor ini, pasti setuju jika motor ini dikatakan nyaman dikendarai. Iya, berkat desain ruang kaki yang luas, tentu membuat posisi berkendara menjadi lebih rileks, meskipun berkendara jarak jauh sekalipun.

4. Dilengkapi dengan Teknologi ABS Dual Chanel

Bukan hanya dari sisi tampilan dan keamanan saja, Dari sisi keamanan, tentunya tidak perlu diragukan juga. Motor ini telah dibekali teknologi ABS, dimana dengan teknologi tersebut daya rem bisa maksimal. Dengan adanya system ABS Dual Chanel dilengkapi dengan Double Disc Brake atau sistem pengereman ganda, tentu saja cengkraman rem menjadi kuat dan kokoh sehingga aktifitas berkendara bisa lebih aman serta stabil. Hal ini juga bisa secara otomatis meminimalisir kemungkinan terjatuh karena slip

5. Memiliki Velg serta Tapak Ban yang Lebar

Dengan bentuk Velg dan Tapak Ban yang lebih lebar menjadikan aktifitas berkendara semakin mantap dan tentunya sangat stabil, bahkan saat diajak bermanuver sekalipun. Untuk detailnya, pada motor ini dibekali velg diameter 13 inci yang berukuran lebar 3.00×13 depan dan 3.50×13 bagian belakang, ditambah dengan ukuran ban depan 110/70-13 serta bagian belakangnya 130/70-13.

6. Terdapat Sub Tank Suspension

Seperti ketahui bersama bahwa fungsi shock tabung yaitu bertujuan untuk menambah volume oli yang bersirkulasi didalamnya sehingga dapat meningkatkan kenyamanan disegala medan.

Nah, dengan berbagai keunggulan diatas, tentunya sangat layak bukan jika kami merekomendasikan untuk memilih sewa motor Nmax Jogja, untuk menemani selama liburan di Jogja.

Naik Motor Nmax Keliling Jogja Lebih Seru

Menyewa motor memang sebuah alternative yang banyak dipilih para wisatawan yang ingin menikmati kota Gudeg ini dengan leluasa, baik perorangan maupun rombongan. Tidak hanya lebih praktis karena tidak perlu membawa motor dari kota asal, namun juga fleksibel bila dibandingkan naik kendaraan roda empat. Dengan rental motor matic di jogja kita bisa menghindari kemacetan.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mau tahu apa sajakah itu?

1. Hemat Waktu dan Tenaga

Jika Anda ke Jogja dengan kendaraan umum, maka sesampainya di Jogja lebih baik menyewa kendaraan bermotor. Karena pada saat Anda ingin mengunjungi satu tempat wisata ke tempat wisata yang lain tidak perlu naik turun kendaraan umum. Dengan motor, Anda bisa menghemat waktu untuk mencapai tempat wisata satu ke yang lain. Anda pun tidak perlu membuang tenaga dengan percuma di dalam kendaraan umum.

2. Hemat Biaya

Menyewa kendaraan roda dua tentunya akan lebih murah dibanding dengan mengendarai kendaraan umum. Memang sih, pada saat membayar sewa akan terasa sangat besar. Namun, jika dikalkulasi dengan biaya yang harus Anda keluarkan saat menggunakan kendaraan umum dengan tujuan wisata yang sama, tentu akan akan lebih murah jika Anda menyewa motor.

3. Bebas Blusukan ke Tempat Wisata

Di Jogja terdapat banyak tempat wisata yang belum terpublikasi ke luar kota. Belum ada kendaraan umum yang masuk ke tempat tersebut. Nah, jika Anda menggunakan motor, tempat-tempat wisata seperti ini yang tentunya sangat indah karena masih jarang pengunjung akan dapat Anda jangkau dengan mudah.

4. Tidak Repot ke Tempat Rental

Setelah melakukan transaksi penyewaan, saat hari H Anda tidak perlu repot lagi mendatangi tempat penyewaan tersebut. Karena motor akan diantar langsung ke tempat Anda. Setelah pemakaian, motor akan diambil oleh pihak penyewa. Sehingga Anda tidak akan kerepotan untuk bolak-balik tempat penyewaan motor. Plusnya lagi, antar jemput kendaraan ini merupakan fasilitas dari pihak penyewa, alias gratis. Anda tidak akan dipungut biaya sepeser pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846