Sewa Motor X-Ride Jogja
Rate this post

Jogja merupakan salah satu wilayah yang kaya akan lokasi wisata. Hampir di setiap sudut kota Jogjakarta memiliki tempat wisata yang layak dikunjungi. Namun, sayangnya tidak semua lokasi bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat. Selain memang tidak ada kendaraan umum yang masuk ke lokasi tersebut, beberapa jalanan menuju lokasi wisata di Jogja cenderung sempit. Dengan fakta tersebut, untuk menuju lokasi wisata para wisatawan harus menggunakan roda dua atau motor.

Nah, bagi Anda wisatawan yang berasal dari luar Jogja dan tidak membawa kendaraan roda dua sendiri, kami sarankan anda memilih sewa motor X-Ride Jogja.

Harga Sewa Motor X-Ride di Jogja

Jenis Motor Harga Sewa
Yamaha X-Ride Rp 100.000 /hari

Rp 550.000 /minggu

Rp 1.200.000 /bulan

Syarat dan Ketentuan Sewa Motor

  • E-KTP (Wajib)
  • SIM A (Wajib)
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )

Catatan Khusus:

  • Identitas harus asli bukan fotocopy
  • Harus atas nama pribadi penyewa
  • Identitas boleh di gabung dengan teman

Metode Pembayaran Sewa Motor

Metode pembayaran sewa X-Ride jogja dapat dilakukan dengan cara transfer bank, silahkan klik disini untuk melihat bank perusahaan yang kami gunakan dalam segala transaksi. Baik paket wisata jogja, sewa bus maupun rental mobil dan booking hotel.

Kenapa Harus Sewa Motor X-Ride Jogja?

Menggunakan kendaraan roda dua akan membuat perjalanan Anda menuju lokasi wisata lebih aman, nyaman, dan lancar. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menyewa motor X-Ride untuk menjangkau lokasi wisata, diantaranya:

1. Bahan Bakar Irit

Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem fuel injeksi. Sistem ini berfungsi untuk menghemat bahan bakar yang digunakan selama perjalanan. Dengan begitu, Anda tidak perlu berkali-kali mengisi bahan bakar yang tentunya akan menghemat pengeluar an.

2. Tanggung dalam Berbagai Medan Jalan

Motor X-Ride memiliki mesin yang tangguh sehingga cocok digunakan untuk berbagai medan jalan. Jalanan berkelok dan berbatu dapat dilalui dengan kendaraan roda dua ini. Lokasi wisata yang terletak di tempat tersembunyi dan terpencil dapat dijangkau dengan X-Ride.

3. Ground Clearane Tinggi

Kendaraan ini memiliki desain ground clearane yang cukup tinggi. Anda tak perlu khawtir kendaraan akan rusak ketika diajak melewati medan jalan yang terjal atau berbatu. Kendaraan tetap aman dan melaju dengan stabil.

yamaha x-ride

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa sewa motor X-Ride Jogja. Rasakan kenyamanan dan nikmati perjalanan Anda ke lokasi wisata tanpa terkendala masalah transportasi lagi.

Keuntungan Sewa Motor Bagi Traveler Backpacker

Menggunakan jasa sewa motor X-Ride Jogja menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengunjungi lokasi wisata terpencil di Jogjakarta. Daripada menggunakan transportasi umum, berikut ini keuntungan jika Anda menyewa kendaraan bermotor untuk menuju lokasi wisata.

  • Hemat Waktu ke Lokasi Tujuan Wisata

Kemacetan bukan hanya terjdi di Ibu Kota, bahkan kemacetan sudah sering terjadi di Jogjakarta. Salah satu kerugian menggunakan transportasi umum, khususnya roda empat adalah terjebak kemacetan sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di lokasi wisata. Dengan menggunakan jasa sewa MotorX-Ride ini, Anda akan lebih menghemat waktu dijalanan dan bisa langsung menuju lokasi wisata dengan rute yang berbeda dari transortasi umum.

  • Lebih Hemat Budget

Menyewa motor untuk perjalanan wisata tentunya lebih menghemat budget daripada harus menggunakan transportasi umum. Misalnya, menggunakan angkot atau ojek pangkalan untuk menuju lokasi wisata yang kadang membuat Anda harus membayar mahal. Apalagi jika Anda harus menggunakan jasa ojek pangkalan yang harus bayar lebih mahal untuk menuju lokasi yang jauh, saat tak ada angkutan.

Anda akan lebih hemat budget jika sewa motor sendiri untuk perjalanan wisata. Cukup menyiapkan biaya sewa dan bahan bakar yang dibutuhkan. Apalagi jika kendaraan yang Anda gunakan hemat bahan bakar, tentu ini akan menghemat pengeluaran juga.

  • Bebas Berkeliling Kemana Saja

Dengan menyewa kendaraan bermotor sendiri, Anda juga lebih memiliki kebebasan untuk berkeliling wisata ke lokasi tujuan Anda. Berbeda jika menggunakan kendaraan umum yang tidak semuanya dapat menjangkau lokasi. Bahkan beberapa kendaraan umum memiliki batas jam operasional.

Bayangkan, jika Anda harus pulang dari tempat wisata pada malam hari, sementara transportasi umum sudah tidak ada, Anda tak perlu khawatir karena memiliki kendaraan pribadi yang Anda sewa.

Dengan menggunakan motor X-Ride, Anda bisa memperoleh berbagai keuntungan, baik dalam segi budget maupun kenyamannnya.

Tips Sewa Motor Untuk Transportasi Wisatawan

Penipuan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, termasuk untuk urusan transportasi wisata. Nah, agar Anda tidak menjadi korban penipuan para penyedia layanan penyewaan kendaraan wisata, simak tips sewa kendaraan bermotor di Jogja sebagai berikut ini!

  • Cari Rekomendasi Terbaik Jasa Sewa Kendaraan

Sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu jasa sewa kendaraan bermotor, sebaiknya cari terlebih dahulu informasi tentang jasa sewa kendaraan terbaik di Jogja. Mintalah rekomendasi dari teman maupun mencari di internet dan pastikan mendapatkan sumber terpercaya.

  • Pertimbangan Lokasi Wisata dengan Tempat Penyewaan

Setelah mendapatkan beberapa rekomendasi, saatnya menentukan tempat penyewaan kendaraan yang sesuai dengan lokasi wisata. Pastikan bahwa tempat penyewaan kendaraan masih berada di sekitar lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

  • Cek Fasilitas yang Ditawarkan dengan Kondisi Fisik Kendaraan

Tips selanjutnya, setelah Anda memilih tempat penyedia jasa sewa kendaraan, saatnya melihat fasilitas sewa yang ditawarkan. Cocokkan dengan kondisi fisik kendaraan secara langsung. Pastikan bahwa kendaraan yang Anda sewa dalam keadaan prima dan aman digunakan.

  • Bandingkan Harga Sewa dengan Kelengkapan Fasilitas

Terakhir, memastikan berapa harga sewa kendaraan dan bagaimana kelengkapan fasilitasnya. Apalagi yang Anda sewa adalah kendaraan bermotor, apakah harga sewa yang ditawarkan sudah termasuk kelengkapan berkendara, seperti helm dan mantel hujan? Pastikan bahwa harga yang ditawarkan sebanding dengan kelengkapan kendaraan yang disewakan. Pastikan juga kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor yang Anda sewa.

Jangan terkecoh dengan harga sewa yang murah, tetapi fasilitas ataupun pelayanan yang diberikan tidak lengkap.

Demikianlah, beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih jasa sewa motor X-Ride Jogja untuk kebutuhan wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846