Sewa Motor Scoopy Jogja Honda Matic Irit dan Gesit

Sewa Motor Scoopy Jogja
5 (100%) 1 vote

Bisa dibilang, Jogjakarta merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit di pulau Jawa. Selain memiliki banyak lokasi wisata, Jogja juga terkenal dengan lokasi wisata yang murah dan terjangkau. Namun, sayangnya tidak semua lokasi wisata di Jogja dapat dijangkau dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi roda empat. Mau tidak mau, pengunjung yang ingin berwisata di Jogja memakai motor untuk menjangkau destinasi tersebut.

Harga Sewa Motor Scoopy di Jogja

 

Jenis MotorHarga Sewa
Honda ScoopyRp 100.000 /Hari

Rp 600.000 /Minggu

Rp 1.500.000 /Bulan

Syarat dan Ketentuan Sewa Motor

  • E-KTP (Wajib)
  • SIM A (Wajib)
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )

Catatan Khusus:

  • Identitas harus asli bukan fotocopy
  • Harus atas nama pribadi penyewa
  • Identitas boleh di gabung dengan teman

Metode Pembayaran Sewa Motor

Metode pembayaran sewa scoopy jogja dapat dilakukan dengan cara transfer bank, silahkan klik disini untuk melihat bank perusahaan yang kami gunakan dalam segala transaksi. Baik paket wisata jogja, sewa bus maupun rental mobil jogja dan booking hotel.

Sewa Motor Scoopy Jogja Buat Perjalanan Wisata Makin Lancar

Sewa motor scoopy Jogja menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih wisatawan yang ingin mengunjungi lokasi wisata tertentu yang sulit dijangkau kendaraan roda empat. Dengan mengendarai motor, daerah-daerah yang cukup terpencil atau hanya memiliki jalan yang sempitpun bisa dilalui dengan lancara. Selain itu ada beberapa keuntungan lain yang bisa Anda rasakan jika memilih sewa motor scoopy Jogja. Diantaranya adalah:

1. Lebih Irit Bahan Bakar

Tidak dapat dipungkiri, bahwa semua orang menginginkan kendaraan yang bisa hemat bahan bakar sehingga tidak menguras banyak pengeluaran. Nah, Scoopy merupakan kendaraan yang menawarakan hal tersebut. Sewa motor matic ini dibekali mesin yang bisa menghemat penggunaan bahan bakar.

2. Ban Lebar dan Nyaman Dikendarai

Scoopy didesain dengan ban motor yang lebar sehingga melaju dengan nyaman saat dikendarai. Dengan ban yang lebar ini, kendaraan lebih mudah saat melaju dijalanan menikung. Grib-nya juga cocok untuk jalanan yang licin sehingga pengendara tetap aman. Selain itu, scoopy juga sangat nyaman saat digunakan untuk medan jalan yang banyak gundukan, tanpa membuat pengemudi oleng.

3. Menggunakan Fitur Canggih

Scoopy menggunakan mesin dengan model yang lebih canggih yaitu menggabungkan antara rem belakang dan depan hanya dengan satu tarikan tuas. Hal ini lebih memudahkan para pengendara untuk mengendarai kendaraan. Ini sangat cocok bagi Anda yang tidak terbiasa mengendarai motor dengan rem cakram.

4. LED Sangat Terang

Melakukan perjalanan di malam hari yang gelap, tidak perlu khawatir saat Anda menggunakan kendaraan ini. Scoopy dilengkapi dengan LED headlight yang akan menerangi jalanan yang Anda lalui di malam hari.

5. Lengkap dengan Colokan Charger

Keuntungan spesial bagi Anda yang menggunakan jasa sewa motor scoopy. Karena untuk scoopy keluaran 2017 sudah dilengkapi dengan colokan charger untuk mengisi baterai di motor.

6. Dilengkapi dengan Fitur Anti-Maling

Tak hanya mobil saja yang dilengkapi dengan alarm keamanan untuk mencegah pencurian. Nah, scoopy juga dilengkapi dengan alarm anti-maling yang dapat Anda aktifkan saat diparkir. Sehingga kendaraan tetap aman di tempat parkir saat Anda berwisata.

7. Ruang Bagasi Cukup Lega

Meskipun bukan mobil, namun kendaraan ini juga memiliki ruang bagasi yang cukup lebar dibandingkan motor lainnya. Anda bisa menyimpan barang-barang berharga Anda selama perjalanan di bagasi motor agar tetap aman.

Gimana? Sudah tak ragu lagi kan menggunakan jasa sewa motor scoopy Jogja untuk menemani perjalanan Anda ke lokasi wisata. Rasakan kenyamanan dan manfaatnya menggunakan jasa penyewaan motor ini.

Naik Motor Scoopy ke Tempat Wisata di Jogja

rental motor scoopy jogja

Bagi Anda yang masih bingung dengan tempat wisata yang ingin dituju, berikut ini beberapa pilihan lokasi wisata Jogja yang instagramable.

1. Tebing Breksi

Tebing Breksi terletak di Sambirejo, Kab. Sleman, Yogyakarta. Tempat ini merupakan bebatuan yang berasal dari endapan hasil erupsi abu vulkanik dari Gunung Nglanggaran, di Gunung Kidul. Taman Tebing Breksi sebenarnya merupakan bekas tambang yang dilakukan masyarakat dan kini telah diubah menjadi lokasi wisata yang menarik.

Dengan sentuhan para seniman sekitar, membuat lokasi ini menjadi destinasi wisata yang indah berupa tebing-tebing tinggi dengan ukiran wayang hingga naga. Tempat ini menjadi lokasi menarik untuk spot foto layaknya di luar negeri.

2. Pantai Drini

Jogja juga punya pantai yang tak kalah indah dengan pantai-pantai di Bali atau Lombok, yakni Pantai Drini. Pantai Drini yang terletak di Desa Banjarejo, Kec. Tanjungsari, Gunung Kidul, Jogjakarta memiliki pulau kecil yang terletak di tengahnya.

Selain itu, yang menjadi unik lagi karena di pantai ini Anda bisa melihat dua bangian pantai yang memiliki karakter berbeda. Disatu sisi, pantai ini terlihat sebagai tempat pelelangan ikan, sedangkan disisi lain nampak pemandangan berupa pasir putih, air jernih dengan terumbu karangnya dan ikan-ikan.

3. Goa Ngeleng

Nah, bagi kamu yang ingin memacu adrenalin mengunjungi goa, Anda bisa berkunjung ke Goa Ngeleng yang terletak di Giring, Paliyan, Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta. Goa ini awalnya berbentuk horizontal, namun karena bagian tengah mengalami keruntuhan dan membentuk sebuah cekungan, maka kini Goa Ngeleng terkesan menjadi goa vertikal.

Untuk menuju ke dasar goa, Anda perlu menuruni goa vertikal ini dengan menggunakan tali atau melalui jalanan setapak yang kurang lebih berjarak 1 km. Tak hanya menguji adrenalin, di goa ini Anda juga akan menemukan pemandangan unik berupa aliran sungai.

4. Hutan Pinus Mangunan Dlingo

Terakhir, ada Hutan Pinus Mangunan Dlingo yang terletak di Desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogjakarta. Lokasi ini disebut-sebut sebagai lokasi paling hits di Bantul karena pemandangannya yang menakjubkan.

Berlatar belakang hutan pinus yang memberikan kesan elegan untuk spot foto. Disana juga terdapat beberapa bangunan seperti panggung dan bangku yang didesain melinggar untuk para wisatawan. Tempat ini juga sering dijadikan lokasi prewedding, shooting video, dan photoshoot untuk keperluan komersil.

Keren bukan? Jogja memang memiliki tempat-tempat wisata yang keren dan memanjakan mata siapapun yang mengunjunginya. Itulah rekomendasi tempat wisata di Jogja yang instragramable yang bisa Anda kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846