rental motor klx jogja

Sewa KLX Jogja banyak diminati akhir-akhir ini oleh para wisatawan. Khususnya wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai obyek wisata alam yang memiliki medan cukup menantang. Misalnya di kawasan pegunungan, hutan, goa, dan sejenisnya.

Sebagaimana yang kita tahu, motor KLX memiliki desain yang sangat kuat, terlihat gagah di semua bagiannya. Untuk bodinya sendiri, terbilang cukup tinggi, jadi sangat mendukung untuk berkendara di area berlumpur, banjir, dan lainnya. Karena jarak ban dengan tanah cukup jauh. Selain itu, motor ini juga terkenal sangat responsif, ditunjuang dengan suspensi dan komponen lainnya yang benar-benar berkwalitas.

Harga Sewa Motor KLX di Jogja

Jenis MotorHarga Sewa
Kawasaki KLXRp 180.000 /Hari

Rp 1.200.000 /Minggu

Rp 2.800.000 /Bulan

Syarat dan Ketentuan Sewa Motor

  • E-KTP (Wajib)
  • SIM A (Wajib)
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )

Catatan Khusus:

  • Identitas harus asli bukan fotocopy
  • Harus atas nama pribadi penyewa
  • Identitas boleh di gabung dengan teman

Metode Pembayaran Sewa Motor

Metode pembayaran sewa klx jogja dapat dilakukan dengan cara transfer bank, silahkan klik disini untuk melihat bank perusahaan yang kami gunakan dalam segala transaksi. Baik paket wisata jogja, sewa bus maupun rental mobil dan booking hotel.

Kelebihan Motor Kawasaki KLX

Anda menyukai motor laki dengan tampilan gahar dan berkarakter? Jika iya, memang sudah tepat jika menaiki motor Kawasaki KLX 150. Sebagaimana yang kita tahu, motor ini memiliki tampang jangkung gagah, yang menguatkan kesan sebagai motor khusus adventure.

Mesin Bandel dan Sangat Responsif

motor klx

Bukan hanya dari segi bentuk atau tampangnya saja, kelebihan lainnya dari motor ini adalah performa mesinnya yang sangat responsif. Ya, seperti yang sudah disinggung di atas, meski hanya kapasitas mesin 150cc namun jangan anggap remeh. Untuk urusan daya tempur, kemampuan motor jangkung ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan berbekal mesin handal yang berkinerja responsif, tentunya motor ini sangat mendukung hobi berpetualangan anda.

Posisi Pengendara Sangat Pas

rental klx

Biasanya, untuk jenis motor pada umumnya, kita akan merasa capek dan pegal saat membawanya perjalanan jauh, diatas 1 jam. Namun untuk motor KLX ini jangan khawatir, meskipun anda mengendarai motor tesebut untuk waktu yang lama (perjalanan jauh) dan melewati jalanan yang kurang nyaman, anda tidak akan merasakan rasa letih atau capek yang sangat.

Kenapa bisa demikian? Ini disebabkan karena posisi riding didesain sebaik mungkin, sehingga pengendara bisa merasa nyaman, serta tidak mudah lelah/pegal. Dalam hal ini posisi pengendara dibuat lebih tegap sehingga tekanan tidak cuma bertumpu pada tangan saja.

Suspensi yang Empuk dan Nyaman

Tak salah jika motor ini banyak difavoritkan. Selain keunggulan di sisi mesin dan tampilan, disisi kenyamanan juga mendapat perhatian penuh. Terbukti dari penggunaan suspensi yang empuk dan memiliki kinerja maksimal. sehingga menciptakan sensasi berkendara yang nyaman dan tidak mudah capek.

kawasaki klx

KLX dibekali suspensi jenis 35 mm inverted fork (depan) serta Uni-Trak (belakang) yang membuat motor ini sangat nyaman saat dikendarai di berbagai jenis jalanan, bahkan saat dikendarai dijalanan yang tidak rata sekalipun, misalnya di jalanan pegunungan yang cukup menanjak traknya.

Motor KLX Cocok Dibawa ke Tempat Wisata Adventure di Jogja

Nah, jika anda sudah memilih sewa motor KLX Jogja, tentu sangat disayangkan jika anda tidak membawanya mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menantang. Untuk itu, berikut ini kami telah bagikan beberapa obyek wisata adventure Jogja yang harus anda eksplor.

1. Mendaki Merapi

Rekomendasi pertama adalah mendaki gunung merapi. Apakah Anda sudah pernah melakukannya? Tentunya sangat mengasyikkan, menikmati matahari terbit di puncak dengan pasangan anda, sembari menikmati secangkir kopi hangat. Pasti akan menjadi pengalaman yang sulit dilupakan.

Perlu diketahui, pendakian Gunung Merapi melewati jalur Selo membutuhkan waktu kira-kira 5 jam agar bisa puncaknya. Dalam perjalanan, kita dapat memanfaatkan tiap-tiap pos yang dilewati untuk beristirahat sejenak melepas lelah dan meregangkan otot-otot kembali. Estimasi jarak antar pos peristirahatan dapat ditempuh dengan waktu masing-masing 1-2 jam.

2. Berlibur ke Cave Tubing Goa Kalisuci

Berikutnya destinasi yang kami sarankan adalah Cave Tubing di Goa Kalisuci. Destinasi ini merupakan salah satu obyek wisata terbaik di Jogja. Arusnya sungainya cenderung lebih kencang dari Goa Pindul. Selain arus sungainya, keindahan Stalaktit dan Stalakmit yang ada di Goa Kalisuci ini benar-benar akan membuat kita terpukau oleh keindahan di dalam perut bumi ini.

3. Berkunjung ke Obyek Wisata Goa Jomblang serta Goa Grubug

Pernah berkunjung ke Goa yang masih alami? Pastikan anda tidak melewatkan Goa Jomblang dan Goa Grubug, Goa ini merupakan goa vertikal dengan hutan purba yang rapat di dasarnya. Terdapat lorong sepanjang lebih dari 200m yang dikanan kirinya dihiasi ornamen gua yang indah dan khas. Dari dalam goa, anda bisa melihat ‘cahaya surga’ yang munculu saat matahari tepat diatas kepala.

Oya, perlu diketahui, untuk memasuki dasar Goa Jomblang ini diperlukan peralatan khusus yang sesuai dengan standar keamanan caving di goa vertikal dan harus didampingi oleh penelusur goa yang sudah berpengalaman.

4. Menaiki Gunung Api Purba Nglanggeran

Tak hanya memiliki gunung merapi, di Jogja juga terdapat Gunung Api Purba atau yang juga dikenal sebagai Gunung Nglanggeran. Destinasi ini dulunya adalah Gunung berapi yang aktif, yang kini sudah menjadi obyek wisata. Dengan ketinggian sekitar 200 hingga 700 Mdpl, tentunya sangat menarik untuk trekking. Terlebih pemandangan gunung ini sangat keren, dari atas kita bisa melihat keindahan bentang alam yg menakjubkan, dan sangat unik.

5. Rafting di Sungai Elo

Selanjutnya, obyek wisata alam yang menarik dikunjungi menggunakan motor KLX adalah Rafting sungai Elo. Ya, ditempat ini pengunjung bisa melakukan banyak kegiatan menarik, dan mengesankan bersama teman atau keluarga. Pastinya Rafting di Sungai Elo dapat menjadi pilihan tepat untuk memacu adrenalin anda. Panjang Track Raftingnya sekitar 12,5 km dan memakan waktu hingga 3 jam dengan ditemani oleh pemandu-pemandu yang profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846