Sewa Beat Jogja Bisa Rental Mingguan Sampai Bulanan

Sewa Motor Beat Jogja
Rate this post

Meskipun saat ini zaman sudah sangat modern, kenyataannya masih ada beberapa wilayah Indonesia yang belum terjangkau oleh kendaraan umum, termasuk beberapa daerah di wilayah Jogjakarta. Selain tidak ada transportasi umum yang menjangkau wilayah tertentu, ada beberapa daerah yang hanya mampu dilalui oleh kendaraan roda dua saja atau motor. Fakta ini tentunya menjadi salah satu permasalahan para wisatawan yang ingin menjangkau lokasi suatu lokasi wisata, akan tetapi tidak didukung oleh transportasi umum.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak jasa penyewaan kendaraan bermotor di Jogja. Salah satunya, jasa sewa Beat Jogja. Honda beat banyak diminati masyarakat karena memiliki beragam keunggulan, dibanding merek lainnya.

Harga Sewa Motor Beat di Jogja

Jenis MotorHarga Sewa
Honda BeatRp 100.000 /hari

Rp 550.000 /minggu

Rp 1.200.000 /bulan

Syarat dan Ketentuan Sewa Motor

  • E-KTP (Wajib)
  • SIM A (Wajib)
  • NPWP
  • Kartu Pegawai
  • Pasport
  • BPKB
  • STNK pribadi
  • KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
  • Kartu peserta BPJS / ASKES
  • KK ( Kartu Keluarga )

Catatan Khusus:

  • Identitas harus asli bukan fotocopy
  • Harus atas nama pribadi penyewa
  • Identitas boleh di gabung dengan teman

Fasilitas Sewa:

  • Helm
  • Jas Hujan
  • Kondisi motor yang prima
  • Antar jemput (sesuai dengan ketentuan)

Metode Pembayaran Sewa Motor

Metode pembayaran sewa scoopy jogja dapat dilakukan dengan cara transfer bank, silahkan klik disini untuk melihat bank perusahaan yang kami gunakan dalam segala transaksi. Baik paket wisata jogja, sewa bus maupun rental mobil jogja dan booking hotel.

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Motor Beat Jogja

Jika Anda menggunakan jasa sewa motor beat di jogja untuk perjalanan wisata, khususnya menggunakan motor beat, Anda akan merasakan beberapa keuntungan berikut ini:

1. Honda Beat Dilengkapi Fitur Keamanan Mumpuni

sistem keamanan motor

Motor beat sudah dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet. Hal ini untuk mengantisipasi risiko terjadinya tidak kejahatan seperti pencurian di lokasi wisata. Kunci pengaman bermagnet bekerja secara otomatis. Ketika kunci motor sudah dilepas dari lubang kunci, maka secara otomatis lubang kunci akan tertutup.

2. Memakai Ban Tubeles

Beat menggunakan model ban tubeles yang aman digunakan. Artinya ban ini tidak mudah bocor atau kempes saat perjalanan dan melewati jalanan bebatuan.

3. Bahan Bakar Irit

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar berupa PGM-FI yang mampu menghemat pemakaian bahan bakar saat dijalankan. Meskipun melakukan perjalanan jauh, pengeluaran untuk membeli bahan bakar bisa dihemat.

4. Mesin Tangguh

mesin motor honda beat

Motor Beat juga dibekali dengan mesin yang tangguh dan fisik yang prima. Sehingga mampu melaju dengan stabil di berbagai medan jalan di Jogja. Hal ini tentu akan membuat perjalanan Anda menuju lokasi wisata tetap aman dan nyaman.

Nah, banyak bukan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih sewa Beat Jogja untuk berwisata?

Tips Memilih Jasa Sewa Motor untuk Tour di Jogja

rental beat jogja

Berikut ini ada beberapa tips yang ingin kami sampaikan kepada para traveler di jogja dengan menggunakan jasa sewa motor di jogja, diantaranya adalah:

1. Cek Fasilitas yang Diberikan

Sebelum Anda menyewa motor, tentu Anda akan diberikan penjelasan mengenai penyewaan motor, termasuk fasilitas yang akan diberikan. Nah, pastikan Anda mengecek kembali fasilitas yang disebutkan dengan keadaan fisik motor. Apakah sesuai atau tidak, apakah lengkap atau tidak. Kelengkapan motor ini termasuk perlengkapan keamanan seperti helm dan jas hujan serta surat-surat kendaraan.

2. Pertimbangkan Layanannya

Penting bagi Anda untuk menanyakan kejelasan tentang pelayanan yang diberikan. Apakah Anda harus mengambil ke lokasi penyewaan dan mengantarkan kesana untuk mengembalikan atau pihak penyewa melayani antar jemput kendaraan ke lokasi yang Anda minta. Misalnya, di penginapan, sehingga penyedia jasa sewa akan mengantar motor ke penginapan Anda dan mengambilnya lagi ke penginapan ketika sudah selesai masa sewa.

3. Kondisi Fisik Motor Terawat

Jangan abaikan soal keadaan fisik motor, apakah kondisinya terawat dan bersih atau tidak. Hal ini untuk memastikan performa kendaraan yang akan Anda sewa. Kendaraan yang terawat dan bersih tentu memiliki performa yang lebih baik daripada yang tidak terawat sama sekali.

4. Kelengkapan Layanan Konsultasi

Terakhir, tips memilih jasa sewa motor beat Jogja adalah tentang layanan konsultasinya. Artinya ketika terjadi masalah dengan motor yang Anda sewa, kemanakah Anda harus menghubungi pihak penyedia layanan sewa untuk berkonsultasi masalah tersebut.

Jangan abaikan beberapa pertimbangan di atas saat Anda ingin menyewa kendaraan bermotor di Jogja untuk keperluan wisata. Tentunya bukan hanya untuk keperluan wisata saja. Anda juga bisa sewa motor honda beat Jogja untuk kepentingan lain, misalnya urusan pekerjaan atau urusan lainnya.

Berbagai Daya Tarik Wisata Jogja Dengan Naik Motor

Jogjakarta menjadi salah satu kota yang paling direkomendasikan sebagai destinasi wisata terbaik di Indonesia. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berlibur ke Jogja, karena tempat ini memiliki daya tarik wisata yang luar biasa. Diantaranya adalah sebagai berikut!

  • Dikenal sebagai Kota Budaya

Jogjakarta identik dengan kota yang masih kental dengan budaya. Hal ini dikarenakan masyarakat setempat masih sangat menjaga kelestarian budaya nenek moyang yang ada. Mulai dari bahasa, kesenian, hingga bangunan peninggalan bersejarah seperti Keraton Jogjakarta yang dijadikan sebagai salah satu lokasi wisata. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Jogja.

  • Terkenal dengan Masyarakat yang Ramah

Selain tempat wisata yang indah, masyarakat Jogja juga dikenal sebagai masyarakat yang ramah pada siapa saja. Inilah yang menjadikan para wisatawan merasa nyaman dan betah ketika berkunjung di Jogja. Wisatawan disambut dengan baik oleh masyarakat setempat.

  • Biaya Murah dan Terjangkau

Banyak lokasi wisata di Jogja yang menerapkan pembayaran tiket masuk seiklasnya, bahkan ada yang gratis. Kalaupun berbayar, tarif yang diberlakukan sangatlah murah. Hal ini yang menjadi daya tarik wisatawan berwisata ke Jogja tanpa harus menguras anggaran pengeluaran. Tak hanya itu saja, makanan yang tersedia di Jogja juga tergolong murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

  • Banyak Pilihan Wisata

Terakhir yang menjadi daya tarik kota Jogja yaitu memiliki berbagai pilihan wisata. Mulai dari wisata alam hijau, pantai, air terjun, goa, hutan, taman, hingga café dan restaurant. Jogja menawarkan berbagai lokasi wisata di setiap sudutnya. Anda bisa menikmati berbagai keindahan di Jogja saat berkunjung ke sana.

Bagaimana, apakah Anda tertarik berkunjung ke Jogjakarta saat liburan mendatang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 0818-635-846